Jumat, 15 Juli 2016

Cari Sepatu Kok Masa Gitu? Sepatu Masa Kini ya TOMKINS




Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
 Udah mau weekend aja nih,waktunya pada malam mingguan anak muda, kalau kamu rencananya pada ngapain ? jalan-jalan di mall, nongkrong kece ama teman-teman genks,,jangan lupa perhatikan penampilan dari ujung kepala ampe kaki yaaah..hehe jangan sampai salah kostum dech,

Kalau aku sih malam mingguan mau nulis blog aja nih pas internet lagi bagus sekalian mau shopping dulu beli kado buat yayang tercinta. Kalau yayang sih paling suka sama jam tangan dan sepatu, kebetulan aku juga lagi cari-cari informasi tentang sepatu yang lagi update, biarpun udah jadi ayah yang penting masih bisa gaya.
Sekalian shopping sekalian nge blog ibarat menyelam sambil  minum air, *pingsan dong ah..hihi
tomkins WICK, colour blue black
 waktu  utak atik sana sini keluar masuk blog trus masuk lagi facebook, masuk twitter, instagram, (ampyunn berapa tab windows coba,,sambil browsing, ngumpet dari yayang gak surprise dong kalau ketahuan lagi shopping  buat dia sekalian aja buatku..haha *modus) semua produk sepatu yang di iklankan buat pusing antara harga, kualitas dan motif,pokoknya pilih-pilih laah biar dapat yang bagus tapi gak bikin kantong bolong ,setelah timbang sana timbang sini, aku pun memutuskan mencari lewat facebook dan setelah di filter lagi akhirnya mataku terfokus pada brand sepatu TOMKINS,

Kenapa harus memilih sepatu TOMKINS, Apa  kelebihannya?
-          Sepatu TOMKINS di buat dari perusahaan yang memproduksi sepatu import dan pastinya mereka dapat menjamin bahwa produk lokal yang mereka pasarkan juga berkualitas internasional
-          Sepatu TOMKINS memiliki banyak variasi mulai dari bentuk dan motif bahkan setiap tahun mereka selalu update model terbaru.

testimoni temanku yang pernah pakai, mereka bilang kalau Tomkins itu aslinya bener-bener nyaman di kaki dan percaya diri meningkat. oke fix! take it.
-          Harga yang sesuai dengan sepatunya, jika kita membeli sepatu mahal tapi kualitas yang kita dapat tidak sesuai. Misalnya pernah pengalaman teman kalau dia membeli sepatu lewat online baru sekali pakai langsung terkelupas kulitnya. Itulah yang paling kita takuti, tapi tidak dengan sepatu TOMKINS karena mereka memasarkan sepatu sesuai kantong kita dan sesuai dengan model sepatunya. Jadi gak rugi dan puas pastinya!

TOMKINS lahir dari tempat besar..
Dari namanya saja sudah tergambarkan kalau Tomkins ini untuk memuaskan fashion anak muda jaman sekarang, kenapa ? karena anak jaman sekarang itu tau kan yah punya pemikiran dan selera makin kritis, apa-apa bilangnya norak, jadul, gak gaul, dan sebagainya. Gak jauh-jauh nih contohnya aja anakku berdua padahal masih bocah balita udah ngerti apa itu “gaya”  kalau mau jalan-jalan ataupun berpergian paling cerewet masalah penampilan. Padahal nih kalau flashback sebentar, waktu masih jaman aku abegeh apapun yang dipilihkan orang tua paling gak bisa nolak. Pernah nih waktu masih SMA, aku di belikan sepatu bermotif pernah bayangkan itu motif apa? Motif belang-belang mirif banget kayak seragam TNI! Ampun emang orang tua aku gak gaya gak tau mode. Ku bilang gini “ mah, kok beli sepatu ginian kan aku cewek, masih SMA juga bukan mau jadi prajurit TNI!” jawaban mamah “yaudah, nyeker aja ke sekolah”. Mau gimana coba, padahal dalam hati menangis guling-guling dah..hehe
Seiring waktu berlalu dan jaman sudah berubah, semua terasa berbeda. Sepatu bukan lagi jadi keperluan sekolah tapi sudah menjadi gaya baru untuk anak muda entah itu sepatu sekolah, sepatu olahraga, sepatu untuk traveler, sepatu untuk hang out dan sebagainya dan itu berbeda bentuk, motif juga fungsinya. Hebatnya sepatu juga sudah di rancang lebih baik menjadi sepatu yang high mode and trendsetter lho..

Menurut survey teman-temanku rata-rata mereka menilai kalau sepatu itu mesti wajib ada meskipun mereka bukan anak sekolah lagi, ya kembali lagi karena sepatu sudah menjadi multifungsi buat kita semua.
Kembali ke brand yang sudah ku katakan dari awal yaitu TOMKINS,  mungkin sebagian belum ada yang mengetahui kalau TOMKINS ini bukan barang import *jangan bilang gak tau import yah..hihi,yap menurut sejarahnya TOMKINS ini buatan asli Indonesia lho produksi dari PT. Primarindo Asia Insfrastructure yang membuat brand sendiri dan memang dipasarkan untuk pasar domestik pada tahun 2000.  buat yang tau perusahaan ini yang berdiri dari tahun 1996 pasti gak asing dengan produksi mereka dari luar negeri, * boleh search google..Jadi di tangan para ahli pasti sudah tidak diragukan lagi kualitas dan variasinya karena mereka memproduksi produk import yang terbaik, secara langsung mereka memasarkan produk lokal pun pasti mereka juga membuat sepatu TOMKINS sedetail-detailnya agar menjadi brand yang terbaik di kelasnya.

Bagaimana membedakan sepatu Tomkins yang asli dengan yang palsu?
Inilah Indonesia masih rendah dalam menghargai karya asli anak bangsa, untuk meraup keuntungan beberapa oknum dengan sengaja membuat KW atau produk palsu jika itu menyangkut brand besar.
Cara kita membedakan produk asli atau palsu ,
1.       jika secara langsung kita melihat sepatu TOMKINS , perhatikan jahitan/lem pada sepatunya. Karena produk TOMKINS terkenal dengan jahitan/lemnya yang halus.
2.       Sepatu TOMKINS kini memiliki online store sendiri dan dapat dipastikan barang yang di jual adalah asli, bukan Cuma itu kita dapat mengunjungi social media mereka seperti fanpage mereka di facebook, twitter,instagram untuk melihat berbagai macam sepatu Tomkins, kita juga bisa berinteraksi dengan mereka, sekedar bertanya dan sebagainya *asal jangan tanya masih jomblo gak min?wkwk..

TOMKINS di Online store
screenshot tampilan online store TOMKINS dari tablet..

Berbicara tentang olshop, udah pasti semua orang pernah berbelanja secara virtual lewat internet yang pasti lebih hemat waktu,praktis dan tertata rapi jadi  udah gak jaman pesan lewat majalah.
beberpa model dari sepatu tomkins untuk junior
beberapa model sepatu tomkins untuk pria
beberapa model sepatu TOMKINS untuk anak-anak

         buat yang ingin mengetahui koleksi sepatu TOMKINS bisa masuk melalui www.tomkins.id, dari awal tampilan kita melihat websitenya begitu ringan saat dibuka, simpel, dan tertata rapi. Disitu kita bisa melihat koleksi khusus anak-anak,remaja, pria dan wanita. 
beberapa model sepatu tomkins untuk wanita


Aku suka sepatu jenis ini karena simpel dan yang pasti nyaman di pakai

So, yang masih ragu ataupun ingin lebih detail tentang produk ini yuk merapat ke sosial medianya di facebook TOMKINS  . atau twitternya @myTOMKINS. selain informasi tentang produk, kita juga bisa mengetahui promo-promo menarik lainnya.


sepatu itu sekarang ibarat sayur kurang garam, kalau gak punya sepatu rasanya koleksi belum lengkap deh. pilih sepatu juga perlu sedetail-detailnya, jangan sampai salah gaya dan cuma tomkins yang hadir dengan beraneka pilihan model dan fungsinya sebab tomkins mengerti kebutuhan fashion kita.



-           



Insun Power : Mewujudkan Bukan Lagi Menjadi Mimpi

sebagai seorang ibu tentu saja sudah menjadi kewajiban untuk mengatur keuangan, tapi bagaimana jika semua kebutuhan menjadi serba...