Minggu, 17 Agustus 2014

Indonesia sekarang dalam kata -kata

MERDEKA!!!
hari ini Indonesia merayakan hari jadi yang ke 69 saat indonesia menetapkan tanggal 17 agustus sebagai hari kemerdekaan indonesia dari penjajahan asing tahun 1945 silam.
saya anak indonesia merasa bangga tinggal di Indonesia, saya menghormati para pahlawan yang berjuang dulu hanya dengan bambu runcing.

tapi kata merdeka sebenarnya banyak, namun kita hanya merdeka karena tidak ada lagi penjajahan sedangkan Indonesia belum merdeka dari kebodohan, kemiskinan, kerusuhan, aset budaya kita masih bisa di tiru, masih banyak politik serakah, pendidikan yang tidak semua anak -anak bisa dapatkan . belum merdeka karena rakyat Indonesia bisanya cuma diam tanpa mau bersuara saat salah di biarkan, saat rakyat mudah dipicu masalah sepele dan cepat bertindak anarkis, saat para pelajar yang harusnya pelajar bertindak brutal menjadi preman.





marilah wahai Indonesia, kemanakah semangat 45 mu? kita tidak lagi berperang waktu jaman itu. seharusnya kita bersyukur hidup di tahun sekarang. 17 agustus adalah moment untuk kita merenung sejenak bagaimana pahlawan gugur mengorbankan nyawanya untuk tanah yang kita pijak ini. para pahlawan hanya minta satu kepada kita " menjaga dan melestarikan" Indonesia dan asetnya. kita harus membuat Indonesia maju, kita harus menjadi bangsa yang besar, kita harus benar-benar merdeka dari setiap permasalahan yang ada.

Indonesia ku , kita semua adalah satu kita memiliki semboyan Bhineka Tunggal Ika. kita di ajarkan untuk bersaudara, jangan kita berperang di tanah kita sendiri dengan sesama rakyat indonesia. jangan kau coreng nama para pahlawan yang berperang melawan penjajah bukan dengan sesama rakyat. kita adalah satu kebudayaan kita banyak inilah yang harus kita jaga dan lestarikan tunjukkan pada dunia kita adlah bangsa besar dan bangsa yang tidak mudah di bodohi.

sekarang kita berperang bukan dengan bambu runcing tapi dengan kecerdasaan kita.
kita memiliki profesi masing-masing tunjukkan prestasi kita.jalankan dengan kesungguhan. tunjukkan rasa patriot di dadamu.

Insun Power : Mewujudkan Bukan Lagi Menjadi Mimpi

sebagai seorang ibu tentu saja sudah menjadi kewajiban untuk mengatur keuangan, tapi bagaimana jika semua kebutuhan menjadi serba...