Rabu, 20 Agustus 2014

Semangat'45 melalui prestasi

kita berperang bukan dengan bambu runcing, tapi kita berperang dengan prestasi.
kita harus mengukir sejarah dengan kehebatan prestasi bukan dengan fisik.
indonesia sudah merdeka dari penjajah tapi kita masih di jajah dengan diri kita sendiri, karena takut dan malu.
buktikan kita bisa dan mampu membuat indonesia menjadi lebih maju, dengan prestasi.


generasi muda bisa apa?
  mampu membawa perubahan lewat karyanya dengan  membuka lapangan pekerjaan sendiri, dengan keahlian apa yang kita miliki dengan begitu bukan pemerintah yang menggajih kita tapi kita yang mengajih karyawan kita sendiri. semakin banyak yang terampil semakin banyak pengangguran berkurang dan semakin maju indonesia.
banyak usaha yang mampu kita kembang kan di bidang manapun dengan ilmu yang kita pelajari melalui sekolah, seminar, ataupun sosialisasi bahkan di jaman yang serba canggih dengan mudahnya kita dapat mengakses internet dan bisa belajar manual melalui internet. selain itu, melalui internet kita juga dengan mudahnya mampu mencari investor, atau menjual barang atau jasa yang kita miliki bahkan melalui internet kita bisa mncari rejeki sampingan di media sosial seperti contoh Daniel Mananta seorang anak muda yang mencintai negerinya sendiri untuk berusaha memajukan produk lokal agar dicintai dan menjadi brand yang dikenal banyak orang melalui batik atau apapun yang berhubungan dengan indonesia yang di rilisnya dalam fashion merek DAMN! I Love Indonesia dan produk ADVAN yang berasal  dan didirikan di Indonesia selain produk yang tidak kalah kecanggihannya untuk kemajuan indonesia karena semakin kita mencintai produk sendiri semakin bertambah nilai perekonomian negara kita. berwiraswasta tanpa rasa takut dan tanpa rasa malu. berani untuk mandiri, serta mencintai produk sendiri akan membuat kita mampu bersaing dengan negara asing.



generasi muda bisa apa?
  mampu membawa perubahan lewat jiwa patriotismenya, generasi muda harus bisa memperlihatkan seberapa besar dirinya mencintai indonesia dan menghargai perjuangan para pahlawan dengan cara mencintai kebudayaan indonesia, menjaga adat istiadat daerahnya masing-masing, mengharumkan nama bangsa di mata dunia,  melestarikan aset peninggalan leluhurnya tanpa rasa malu tanpa rasa takut.


Indonesia memiliki bukti bahwa alasan pertama Generasi muda adalah sebagai tiang pondasi kemajuan negara melalui perkataan presiden pertama kita Bp.Soekarno melalui qoute nya"beri aku 1000 orang tua,niscaya akan ku cabut sumeru dari akarnya, beri aku 10 pemuda niscaya akan ku guncangkan dunia" dan melalui sumpah pemuda. sebagai pemuda ada baiknya kita menyadari bahwa semenjak dahulu hingga sekarang generasi muda adalah harapan untuk memajukan indonesia dan tunjukan bahwa patriotitsme di mata dunia.

#PatriotIsMe #Advan #damniloveindonesia

Insun Power : Mewujudkan Bukan Lagi Menjadi Mimpi

sebagai seorang ibu tentu saja sudah menjadi kewajiban untuk mengatur keuangan, tapi bagaimana jika semua kebutuhan menjadi serba...